Jumat, 13 November 2015

Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Alternatif Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening


Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening -- Sebenarnya, kelenjar getah bening merupakan kumpulan sel-sel yang kecil. Akan tetapi, karena dibungkus oleh selubung kapsul, sel-sel tersebut membentuk bulatan-bulatan kecil. Bagian terbesar dari kelenjar getah bening biasa kita sebut sebagai limpa.

Apabila anda mengalami bengkak pada sekitar leher, bawah rahang atau di bawah telinga Anda, mungkin itu adalah pembengkakan kelenjar getah bening. Hal tersebut tidak berbahaya dan bisa saja terjadi saat Anda mengalami pilek atau sakit tenggorokan. Pembengkakan juga dapat terjadi sebagai dampak dari cedera, infeksi atau tumor. Umumnya benjolan akan mengeras dan terasa sakit. jangan salah, apabila tidak segera diobati akan berbahaya.

Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Maka dari itu, kami akan membrikan solusi alternatif obat pembengkakan kelenjar getah bening dengan menggunakan metode herbal, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs berbahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional dan sudah memiliki izin dari Badan POM TR. 142 680 331, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Adapun Khasiat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening


Kulit manggis yang menjadi bahan utama dari obat pembengkakan kelenjar getah bening Ace Maxs terdapat senyawa xanthone yang merupakan antioksidan tinggi yang mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh, selain itu senyawa xanthone ini pun telah teruji dan terbukti memiliki sifat lainnya seperti antikanker, antiperadangan, antidiabetes, antifungi, antibakteri, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Antikanker yang dimiliki oleh buah manggis ini bekerja sangat ampuh yang mampu mengikis dan membunuh sel-sel kanker dalam tubuh secara lebih maksimal tak bersisa. Sebab antiproliferasi didalamnya memiliki efek untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, dan sifat apoptosis memiliki efek untuk menghancurkan sel-sel kanker, dengan begitu sel-sel kanker dapat dimusnahkan dengan baik dan maksimal.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak yang ada pada obat pembengkakan kelenjar getah bening ace maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker usus besar daripada adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan.

Berikut Salah Satu Testimoni Kelenjar Getah Bening

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening,- Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah kehebatan paduan kulit manggis + daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening, semoga bisa dijadikan pilihan alternatif untuk kesembuhan anda.

Adapun bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari Ace Maxs, langsung saja anda kirimkan FORMAT CARA PEMESANAN melalui SMS (085 323 175 444) / BBM (2A74FFCE) seperti berikut ini:

FORMAT CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR

RAM: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
Kirim ke : 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol:
RAM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


*CatatanSebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.

  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Harga : Rp. 240.000,-/ Botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir)

Promo Ace Maxs Murah !!!
Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,- untuk setiap botolnya.


Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar